Senin, 10 Desember 2018, 11:45:40 | Dibaca: 3047
Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin, S. M.Si., M.H kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan yg di raih adalah TOP 25 Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang di wakili oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. DR. Diah Natalisa, MBA. Di Hotel Harmoni One Kota Batam, Senin 10 Desember 2018. Dalam acara ini hadir perwakilan dari Kementerian-kementerian/ Lembaga Republik Indonesia, BUMN/BUMD beserta kepala-kepala daerah yg ikut dalam kompetisi.
Turut hadir juga perwakilan Ombudsman RI, USAID, Bandung TRUST, Kantor Staf Presiden RI, 25 kementerian/lembaga , BUMN/BUMD serta kepala daerah yang masuk dalam kategori termasuk Wali Kota Medan Drs.H.T. Dzulmi Eldin, S. M.Si. M.H didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan Zain Noval, SSTP. M.AP. Dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan penjaringan, seleksi, penilaian dan pemberian penghargaan kepada penyelenggara pelayanan publik di kementerian/lembaga, pemerintah daerah, BUMN/BUMD yang menyelenggarakan pengelolaan pengaduan pelayanan publik. Kompetisi ini juga dijadikan sebagai akselerasi capaian kondisi yang diharapkan sebagaimana telah dirumuskan dalam Road Map Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N). Setelah menerima Penghargaan, Walikota Medan mengucapkan terima kasih kepada Semua pihak yang telah bekerja sehingga Kota Medan meraih prestasi ini. Tidak lupa disampaikan Walikota agar semua OPD terus meningkatkan Pelayanan Publik dan merespon dengan cepat segala bentuk pengaduan baik yang disampaikan melalui aplikasi maupun media sosial. Acara dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi JIPP dan SP4N LAPOR yg diikuti oleh para peserta yg masuk dalam TOP 25 tersebut.
Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan